Rabu, 02 Mei 2018

to: Harby's




apakah kamu tau kalau aku disini berharap bisa tetap menyukaimu(?) meskipun kamu tetap menjauhiku.

aku tidak pernah sekalipun menginginkan menjauh darimu, padahal kamu selalu berusaha tuk menjauhi diriku.

aku tidak berhak melarangmu, karena aku bukan peraturan yg ditugaskan untuk melarang.

aku seperti tanda dilarang putar balik yang terlihat jelas tetapi tetap saja kau hiraukan bahwa adanya diriku dihadapanmu.

serasa lebih baik menjadi tanda larangan merokok di SPBU yang pasti kau langsung taati.

cinta itu sederhana.

sederhana itu jika bersama.

jika bersama kau, yang mungkin menginginkan juga diriku bersama kau.

sederhana itu jika bersama.

bersama itu jika kita merasakan susah dan senang didalam hal apapun yang dilalui berdua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar